Pasar Murah Boiraka ST Lamongan Relawan Prabowo Gibran di Pasar Miru Sekaran

Lamongan.hariannews.id

Lebih dari 200 paket yang terdiri dari beras 3 kg, minyak goreng 1 lt dan gula pasir 1 kg yang di gelar pada pasar murah di Desa Miru Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan ludes diserbu masa kurang dari 1 jam. (27/01/2024)

Kegiatan tersebut guna menyapa sekaligus berbagi pada masyarakat, dalam giat tersebut Boiraka ST Lamongan bekerja sama dengan relawan Suket Teki Pragi Kecamatan Sekaran, serta PK dan PD Partai Golongan Karya Kecamatan Sekaran.

Semangat para relawan melayani masyarakat terpantau sangat antusias dan penuh semangat sebagaimana harapannya untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan wakil Presiden 2024 – 2029.

Achmad Ilham Zubairi selaku Ketua Boiraka ST mengatakan bahwa kegiatan pasar murah itu untuk memberi semangat pada masyarakat mendukung Prabowo-Gibran.

“Prabowo-Gibran adalah sosok yang punya jiwa nasionalis tinggi, mengedepankan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu tidak salah jika kita mendukungnya” ucapnya.

Rencananya, masih menurut Ilham bahwa di setiap Kecamatan pada dapil 4 akan digelar pasar murah, untuk membangkitkan masyarakat Lamongan mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

Imam SP.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan