Bekas Tambak di Sulap Kepala Desa Pranti Hardi Menjadi Tempat Nongkrong dan Sentral Kuliner

Gresik.hariannews.id,  Kepala Desa Pranti Hardi merubah tambak menjadi tempat nongkrong dan sentral kuliner dengan tujuan agar nantinya tempat tersebut bisa menjadikan warganya makmur, hal tersebut di sampaikan oleh Kepala Desa Pranti Hardi di hadapan Wartawan. Pada Rabu 24/01/2024

Hardi menjelaskan bahwasanya tempat tersebut merupakan bekas tambak dan merupakan Tanah Kas Desa (TKD) dan demi kemakmuran masyarakat Pranti kami (Kepala Desa Pranti Hardi) mempunyai inspirasi untuk dijadikan tempat nongkrong dan sentral kuliner.

Masih dijelaskan oleh Hardi, tanah yang dipakai untuk tempat wisata bahasa kerennya ini, memiliki luas sekitar 1 hektar.

Hardi nantinya juga menyiapkan wahana permainan yang bisa di nikmati oleh warga sekitar khususnya anak- anak ada yang Gratis dan berbayar.

“Kalau hanya mainan bandulan dan lain- lain ya gratis, kalau seperti odong- odong ya berbayar” ucapnya

Selain itu Kepala Desa Pranti juga menyiapkan tempat bagi para pedagang kuliner dan itu nantinya siapa yang menempati tempat itu hanya ingin kebersihannya tetap dijaga warga tidak usah menyewa karena kami (Kepala Desa Pranti Hardi) menyiapkan tempat secara gratis..

Zam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan