Hadapi Angin Kencang Ini Himbauan Yang Disampaikan Aipda Adi Sudrajat Kepada Pengunjung

Banyuwangi,hariannews.id — Dalam rangka untuk menjaga dan meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada pengunjung kawasan pesisir pantai wisata pulau merah, Ditpolairud Polda Jawa Timur melalui Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan patroli dan sambang dikawasan pesisir pantai wisata pulau merah dan sekitarnya. Minggu, (21/1/2024).

Kegiatan patroli dan sambang dialogis yang dilaksanakan oleh personil Satpolairud Polresta Banyuwangi dengan menyambangi pengunjung dan pengelola wisata pesisir pantai merah.

Kasat Polairud Resta Banyuwangi AKP I Nyoman Ardita, S.H, M.H melalui Kanit Pos Pancer Aipda Adi Sudrajat mengatakan kegiatan patroli dan sambang dialogis yang dilaksanakan guna menjaga Kamtibmas kawasan pesisir pantai wisata pulau merah tetap terjaga.

Selai itu, kegiatan patroli yang dilaksanakan guna memberikan edukasi kepada petugas lifeguard untuk selalu melakukan patroli secara berkala guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

Lebih lanjut, Aipda Adi mengingatkan kepada orang tua yang membawa putra-putrinya untuk selalu diawasi yang masih dibawah umur untuk tidak bermain air maupun mandi dikarenakan cuaca masih extrem yang disertai dengan angin kencang.

Agar keindahan dan kenyamanan tetap terjaga, Aipda Adi mengingatkan kepada semua pihak khususnya yang berada di sekitar pesisir pantai pulau merah untuk tidak membuang sampah sembarangan yang dapat merusak ekosistem bawah laut, dan tidak mengkonsumsi minuman keras beralkohol.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Adi Sudrajat berbincang-bincang dengan pengelolaan wisata, pengunjung, lifeguard, dan masyarakat sekitar agar selalu berhati-hati saat beraktivitas di sekitar pesisir pantai dan selalu menaati aturan yang berlaku.

Pada saat kegiatan patroli dan sambang dialogis berlangsung, situasi pesisir pantai pulau merah dan sekitarnya terpantau ramai dengan aktivitas yang dilakukan oleh pengunjung dengan cuaca cerah, mbak landai disertai angin berhembus kencang.

Putra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan