Jelang Pemilu 2024 Kapolsek Sekaran Himbau Masyarakat Untuk Saling Jaga Kamtibmas

Lamongan.hariannews.id

Kapolsek Sekaran menggelar Jumat Curhat untuk menyampaikan himbauan kamtibmas pada masyarakat agar suasana tetap kondusif saat menjelang Pemilu 2024 yang tinggal beberapa minggu lagi. 19/01/2024.

Bertempat di Balai Desa Jugo Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan yang dihadiri Sutaji. S. Kep Ners. MAP (Camat Sekaran), Kapten INF Sobar Atnanto (Danramil 0812/16 Sekaran), IPTU Kharis. Ubaidillah. S. Sos MH (Kapolsek Sekaran), AIPTU Misnan (Kanit IK)
5. BRIPTU Ragil Juni Setiawan (Anggota jaga), Aziz Khoiri (Sekdes mewakili Kepala Desa) dan masyarakat Desa Jugo.

Dalam giat Jumat Curhat Kapolsek memberi bimbingan serta arahan pada warga masyarakat Desa Jugo berkaitan dengan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sekaran.

Kapolsek Sekaran Iptu Kharis Ubaidillah, S.Sos, MH menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap hari Jum’at bertujuan untuk menyambung silaturahmi serta mendekatkan diri secara personal maupun institusi dengan warga masyarakat.

“Mari sama-sama kita menjaga kamtibmas menjelang pemilu 2024 jangan percaya dengan berita hoaks di medsos” himbaunya.

“Pemilu adalah pesta demokrasi dalam memilih wakil rakyat, untuk itu jangan sampai karena beda pilihan menjadikan keretakan hubungan antar warga.
Mari kita jadikan Pemilu 2024 nanti sebagai Pemilu yang damai Kamtibmas tetap kondusif, sehingga kita bisa beraktifitas sebagaimana mestinya dan dapat menghasilkan wakil rakyat yang betul-betul amanah” ujarnya.

Untuk masyarakat petani, Kapolsek juga memberikan himbauan agar petani bisa berhasil dengan panen yang baik dan tidak ada kendala apapun.

“Berkaitan dengan musim cocok tanam ini mari Kita tata mengingat cuaca/musim hujan tidak bisa diprediksi dan Kapolsek berpesan jangan mengunakan setrum untuk jebakan tikus karena itu melanggar hukum” pungkasnya.

Imam SP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan