Silaturrahmi Temu Kangen Seduluran Kades Lawas Lamongan Priode 2013-2019

Lamongan.hariannews.id, Sahabat sejati akan hidup terus tanpa ada sekat-sekatan pembatas. Sahabat sejati akan selalu hadir dimana dan kapanpun selalu ada keakraban. Temu kangen adalah bentuk untuk kembali mengenang masa-masa indah ketika waktu bersama bersenda gurau dan bermain bersama. Mungkin inilah yang memaknai temu kangen ‘Konco-konco lawas’ yang di gelar oleh Keluarga Besar Alumni Mantan Kepala desa periode 2013-2019,(14/1/24).

Acara ngumpul bareng keluarga besar Mantan Kades digelar di Warung Rahayu milik Supaat yang ada di  Bunderan Sumurgenuk Desa Bulutrate Kecamatan Babat, digagas oleh, para senior. Sebelumnya undangan disebar melalui japri ke masing-masing teman yang masih akrab. Hingga terbentuklah WA Group sebagai sarana penyambung lidah. Karena dasarnya memang doyan kruntelan (Berdesakan/red) dan jagongan, undangan ngumpul bareng pun disambut antusias oleh mereka yang pernah menjabat sebagai kepala desa.

Menurut ketua panitia Sirman acara ngumpul bareng ini menjadi ajang silaturahmi dengan konco-konco lawas (Teman-teman lama/red) “Meskipun jauh.. mereka akan selalu ada tetap di hati dan terus menjadi bagian dari keluarga yang tak mungkin terlupakan”. ucapnya.

Sirman merasa sangat berterima kasih atas semua konco-konco lawas yang hadir “Acara ini bisa terlaksana berkat kerja sama semua rekan-rekan. Jangan dibuat sebatas untuk bersilaturahmi aja. Tapi,..kalau bisa kita juga membantu rekan-rekan kita yang sedang sakit maupun yang mendapat kemalangan”. Imbuh Sirman.

Sewaktu awak media menemui salah satu undangan, Mudzakir politisi Partai Golkar yang maju pencalegan cdalan Pemilu 2024 nanti, merasa bersyukur bisa bertemu kembali dengan teman teman lamanya di masa masih menjabat sebagai kepala desa. “Syukur alhamdulillah.. Kami bisa bertemu kembali. Melalui ajang Silahturahmi ini. Semoga kita semuanya dibukakan pintu rejeki oleh Allah Swt.. Aamiin”. Kata Mudzakir.

Acara ini di gelar cukup sederhana tapi penuh suka cita. Tapi makna dari acara ini sungguh luar biasa. Sudah beberapa tahun tak berjumpa. Mereka bersenda gurau, dengan gelak dan tawanya , ada juga yg menangis gembira. Sudah hampir lama mereka tak jumpa, kini bertemu lagi.

(Zam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan