Kabupaten Tuban Raih Peringkat Pertama Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Tuban.hariannews.id

Kabupaten Tuban sukses meraih penghargaan peringkat pertama dari 268 per kabupaten yang diberikan ombudsman tahun 2023

Pemerintah Kabupaten Tuban meraih peringkat pertama penilaian Kepatuhan
Penyelenggaraan Pelayanan Publik (0pini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik) tahun 2023 tingkat Pemerintah Kabupaten.

Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky
menyampaikan terima kasih atas penghargaan dan apresiasi yang di berikan Ombudsman RI kepada Pemkab Tuban. Arahan dan pendampingan yang diberikan Ombudsman Rl menjadi acuan bagi Pemkab Tuban untuk memberikan pelayanan yang terbaik, berdampak,dan responsif kepada masyarakat Kabupaten Tuban.

Bupati Aditya Halindra mengatakan capaian ini wujud kolaborasi, inovasi, dan karya nyata seluruh elemen Kabupaten Tuban. Khususnya mereka yang bergerak pada aspek pelayanan publik. Selain itu, dukungan dan partisipasi masyarakat menjadi elemen terpenting kaitannya dengan penyelenggaraan pelayanan di Kabupaten Tuban.

Mas Lindra sapaan akrab Bupati Tuban menerangkan Kabupaten
Tuban memperoleh nilai 97,44 pada penilaian kepatuhan penyelenggaraan lelayanan publik (Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik) Tahun 2023. Kabupaten Tuban meraih peringkat pertama dari 268 kabupaten di Indonesia yang berada zona hijau.

Lindra menyatakan capaian tersebut menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan publik profesional, berkualitas dan mampu menjawab kebutuhan masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan publik sesuai dengan arahan dari Ombudsman RI,” tuturnya.

Mifta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan