Sudah hampir Sepekan Pohon Yang Tumbang di Wilayah Desa Bulutrate Kecamatan Babat Belum di Tangani

Lamongan.hariannews.id, Sudah hampir satu minggu pohon yang tumbang akibat di terjang angin,di Desa Bulutrate Kecamatan Babat,Belum ada penanganan dari dinas terkait.(16/12/23)

Sudah hampir sepekan pohon yang tumbang akibat di terjang angin. belum di tangani oleh dinas terkait padahal sudah jelas pohon yang tumbang hanya menempel di kabel.

Fatkhur atau yang akrab di panggil (Goskor) sekaligus pemilik konter di samping pohon yang tumbang menuturkan kepada hariannews.id “Sudah satu minggu mas pohon yang tumbang di sebelah konter saya belum ada penanganan padahal hanya bersandar di kabel saya takut kalau ada hujan di sertai angin akan mengakibatkan fatal pada gangguan listrik dan penguna jalan”. ucapnya.

Lanjut fatkhur saya mohon kepada dinas terkait agar segera menangani pohon tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,seperti kejadian kemarin malam ada salah satu pengendara sepeda yang hampir jatuh akibat lubangan pohon yang tumbang apalagi di wilayah sini minim penerangan ucap Fatkhur,(Fatkhur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan