Jaga Harkamtibmas Tetap Kondusif Ini Yang Dilakukan Aipda Adi Sudrajat

Banyuwangi,hariannews.id Menjelang musim libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), Satpolairurd Kepolisian Resort Kota (Polresta) Banyuwangi, jajaran Polda Jawa Timur menerjunkan personelnya dan meningkatkan patroli wilayah dan binmas untuk memantau sejumlah destinasi wisata di Kabupaten Banyuwangi.

Kegiatan patroli dan binmas yang dilaksanakan pada hari Selasa, 5/12/2023 sekira pukul 09.00 WIB dalam rangka untuk melaksanakan patroli rutin guna pengamanan objek-objek vital di wilayah hukum Polresta Banyuwangi.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H. melalui Aipda Adi Sudrajat mengatakan “giat patroli dialogis yang dilaksanakan di wilayah tempat wisata pulau merah merupakan kegiatan patroli rutin guna memonitoring situasi Kamtibmas di wilayah pesisir pantai pulau merah yang masuk kedalam hukum Polresta Banyuwangi,”.

Masih Aipda Adi, dengan adanya kegiatan patroli dan binmas kepada pokdarwis dapat mempererat silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan pihak keamanan dan menciptakan suasana kondusif.

Selain melaksanakan giat patroli dan binmas, Aipda Adi Sudrajat juga melakukan pengecekan keamanan, kebersihan, kesehatan, keselamatan dan keberlanjutan lingkungannya, seiring dengan jumlah pengunjung yang diprediksi akan meningkat selama liburan Natal dan Tahun baru.

Sebagai penutup Aipda Adi menyampaikan pesan dari Kasat Polairud Polresta Banyuwangi kepada pokdarwis agar melaporkan kepada pihak keamanan terdekat ataupun Satpolairud bila ada kejadian laka laut, permasalahan, atau gangguan kamtibmas untuk segera ditindak lanjuti.(Putra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan