Lakukan Patroli Obvitnas Ini Pesan Penting Bripka Waluyo

Banyuwangi,hariannews.id — Personil Polairud Resta Banyuwangi melaksanakan giat patroli dialogis dengan menyambangi beberapa objek vital di Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Selasa, (5/12/2023).

Kegiatan patroli dialogis dan pemantauan guna pengamanan objek-objek vital di wilayah hukum Polresta Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H melalui Bripka Waluyo mengatakan “kegiatan patroli dialogis dan binmas yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin guna monitoring situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Banyuwangi,”.

Kegiatan patroli dialogis dan Binmas yang dimaksud meliputi patroli kawasan objek vital nasional (obvitnas) salah satunya yaitu dermaga Pelabuhan Tanjungwangi.

kegiatan patroli dialogis dan binmas yang di lakukan sebagai upaya dari Satpolairurd Polresta Banyuwangi dalam menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif bagi Nahkoda, ABK, Securty, Saudagar Ikan, Karyawan, Pengurus Kapal dan Masyarakat pengguna jasa yang sedang melakukan aktifitas di seputaran objek vital, terlebih kepada aktivitas bongkar muat.

Selain melaksanakan patroli dialogis dan binmas personil Satpolairurd juga menyambangi kawasan obvitnas dengan menggunakan satu unit kendaraan dinas roda empat dengan Nopol 10001-44, untuk memastikan situasi aman dan kondusif dan masyarakat merasa aman dalam melakukan kegiatannya.

Sebagai penutup Bripka Waluyo berpesan kepada karyawan dan security pelabuhan Tanjungwangi agar melaporkan kepada pihak keamanan apabila ada permasalahan, laka laut, kejadian menonjol ataupun gangguan kamtibmas untuk segera ditindak lanjuti.(Putra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan