Lakukan Patroli Dan Monitoring SPBN Ini Yang Dilakukan Bripka Wayan

Banyuwangi,hariannews.id — Satpolairurd Resta Banyuwangi, unit Muncar, melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan monitoring di kawasan area Stasiun Pengisian Bahan Bakar Nelayan (SPBN) dermaga Muncar.

Kegiatan patroli dan monitoring dilaksanakan oleh personil Polairud Resta pada siang hari sekira pukul 10.30 WIB.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade melalui Kanit Pos Polisi unit Muncar Bripka I Wayan Wedhana menjelaskan ” giat patroli dan pemantauan yang dilaksanakan guna melakukan mengecek jumlah BBM jenis solar yang tersedia, sekaligus melakukan pemantauan terhadap warga masyarakat nelayan yang sedang mengisi BBM. Diingatkan juga kepada masyarakat untuk selalu menjaga harkamtibmas serta waspada akan 3C.

Lebih lanjut, kegiatan patroli dan monitoring dilaksanakan secara rutin di titik-titik rawan tertentu, seperti kawasan obyek vital yang terdiri dari bank, atm, dermaga pelabuhan serta SPBN. Hal ini bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan kewaspadaan warga maupun nelayan akan tindak kriminal yang mungkin saja terjadi.

Pada saat patroli dan monitoring berlangsung, Bripka Wayan melihat kelompok masyarakat nelayan yang sedang melakukan aktivitas pengisian BBM jenis solar dan cuaca terpantau cerah.(Putra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan