Relawan Prabowo Gibran Bogor Bertekat Menangkan Prabowo Gibran 1 Putaran Dengan Raihan Suara 75%

Bogor.hariannews.Id Ketua Relawan Prabowo Gibran (RPG) Kabupaten Bogor Optimis memenangkan Prabowo Gibran dalam 1 Putaran. Oleh karena itu menggelar rapat koordinasi nasional (Rakornas) di Kantor Hukum Leo ‘Efendi Jl.Raya Ciampea Kabupaten Bogor, Minggu (03/12/203) pukul 17.54 WIB

Rapat koordinasi itu dihadiri oleh pengurus Kabupaten Bogor Yernelli S.E. Pertemuan itu juga sekaligus sebagai konsolidasi dan kampanye perdana di
Bogor secara terbuka untuk publik. Dalam rangka mengajak masyarakat Indonesia memilih pasangan Prabowo-Gibran Capres dan Cawapres nomor urut 2 pada Pemilihan Umum 2024.

Ketua Umum RPG Yernelli S.E. atau yang biasa dipanggil Bunda Yeng mengajak agar seluruh Relawan Prabowo Gibran di seluruh Indonesia untuk memenangkan nomor urut 2 Prabowo Gibran.

“Relawan ini independen dan mandiri, Yang disebut Relawan Janda tidak terikat suatu partai koalisi manapun. Dibentuk dan didirikan khusus menampung sukarelawan pendukung Prabowo Gibran, atau pendukung Jokowi yang memutuskan memilih Prabowo Gibran di daerah-daerah,” jelasnya.

Bunda Yeng juga menyampaikan, relawan ini didirikan untuk mewadahi saudara-saudara kita yang hari ini oleh tim Kampanye Nasional. Selain itu relawan ini juga menampung kelompok kiai-kiai lokal seperti warga Muhammadiyah dan NU yang berbasis politik jelas.

“Begitu juga menampung tokoh masyarakat, generasi milenial, yang berpengaruh termasuk perangkat desa di kelurahan maupun dusun-dusun yang tersebar di seluruh negeri,” paparnya.

Dia juga membuka peluang secara umum, dan mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang ingin menjadi Relawan untuk pemenangan Prabowo Gibran. Bisa bergabung ke RPG melalui website prabowogibran.org.

“Semua relawan dapat berpartisipasi secara online di website Prabowo Gibran,” tambah Yeng.

Organisasi RPG sendiri terdiri dari gabungan organ-organ relawan dari pendukung Prabowo dan Gibran, tokoh masyarakat adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan perangkat desa, organ Milenial dan Gen Z, serta ormas pendukung partai koalisi Indonesia maju.

Sehingga dalam deklarasinya, RPG menyerukan kepada seluruh organ relawan agar memenangkan pasangan no urut 2 Prabowo Gibran dalam satu kali putaran minimal 75%.

“Tidak ada istilah dua putaran. kita harus berjibaku, bekerja keras bersama untuk Prabowo Gibran satu putaran,” kata Yeng.

Acara deklarasi dihadiri Ketua Kabupaten Bogor ketua dan pengurus RPG perwakilan dari Kabupaten Bogor. Dan RPG ini merupakan organisasi induk dari berbagai organisasi relawan lintas generasi yang meleburkan diri menjadi satu dalam Organisasi Relawan Prabowo Gibran.

“Tim kami tidak akan tanggung-tanggung dalam menghadapi Pilpres kali ini, sehingga plan master yang akan dikerjakan adalah pemenangan nomor urut 2 Prabowo Gibran satu kali putaran setidaknya memasuki angka 75 persen,” tegasnya.

 

Red/Mrf

Pos terkait

Tinggalkan Balasan