Sambangi Nelayan Ini Kata Bripka Wayan Kanit Pos Polisi Muncar

Banyuwangi, hariannews.id — Dalam rangka giat patroli dialogis rutin personel Polairud Polresta Banyuwangi laksanakan binmas langsung guna antisipasi gangguan kamtibmas dan korban jiwa akibat cuaca extrem yang datang secara tiba-tiba yang disertai angin kencang.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H. melalui kanit pos polisi unit Muncar Bripka I Wayan menjelaskan “giat patroli dan sambang yang di lakukan dengan cara melakukan penyisiran kawasan area dermaga pelabuhan muncar,”.

“Kegiatan Patroli dialogis dan binmas yang di laksanakan guna mengingatkan masyarakat, buruh angkut pelabuhan, saudagar ikan, nelayan, dan pengin tentang cuaca extrem yang disertai angin kencang dan menjaga keamanan area pelabuhan secara bersama-sama.

Patroli dan sambang yang dilakukan berada di wilayah pelabuhan dan pesisir pantai muncar dan sekitarnya yang dilakukan oleh Polairud Resta Banyuwangi Banyuwangi dengan melakukan patroli dialogis dan himbauan langsung kepada kelompok nelayan, pengunjung dan masyarakat sekitar.

Harapannya dengan adanya kegiatan patroli yang dilaksanakan dapat mengantisipasi tindakan tiga cepu dan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.(Putra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan