H Viva Yoga Mauladi Caleg DPR RI Kopdar Bersama Relawan Kecamatan Babat Serta Pucuk

Lamongan,hariannews.id

Untuk mensukseskan Pemilu 2024 politisi PAN Viva Yoga Mauladi Caleg DPR RI Dapil Lamongan Gresik menggelar Kopdar 19/11/2023.

Bertempat di Warung Geprek Doyan Ayam Gembong Babat yang dihadiri relawan VYM Love’s bersama jajaran struktural DPC PAN untuk Kecamatan Pucuk dan Babat.

Dalam acara Kopdar itu Tamiys selaku Koordinator Relawan Pemenangan Kecamatan Babat menyampaikan ajakan untuk memenangkan Viva Yoga Mauladi pada Pemilu 14 Pebruari 2024 nanti.
“Karena Mas Viva (Sapaan akrab VYM) sudah banyak membantu kita untuk membangun desa dengan program-programnya” ucap Tamiys.

Viva Yoga Mauladi dalam sambutannya diawali dengan mengenalkan bahwa dirinya asli kelahiran Lamongan putra dari pasangan guru, dan Viva ingin terus membangun daerah kelahirannya sebagaimana saat dirinya menjabat di DPR RI dulu.
“Saat ini kita budal maneh (berangkat kembali/red) untuk mencalonkan anggota DPR RI” ucapnya

“Kami miris bahwa Lamongan terjadi kekurangan pupuk dan bibit padi, karena memang tidak ada yang mengawal, sebagaimana 10 tahun yang lalu ketika kami madih duduk di DPR RI, hal itu terus kami kawal agar para petani khususnya di Lamongan tidak ada masalah” ungkap Caleg DPR RI PAN bernomor urut 1 tersebut.

“Kalau dilihat memang janggal pabrik pupuknya ada di Gresik tapi Lamongan kekurangan bahkan terjadi kelangkaan pupuk” tambahnya.

Untuk itu Viva Yoga Mauladi mengharap atas dasar cinta agar masyarakat Babat dan Pucuk berkenan memilihnya karena diakui bahwa Viva Yoga juga sangat mencintai Lamongan dan Gresik sebagai tempat kelahirannya.

“Alhamdulillah dengan banyaknya link di kementrian, kami bisa membawa program dari Pusat baik di sektor Pertanian, Pendidikan maupun tempat ibadah, kami bangga jika apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat Lamongan” pungkasnya.

​Salah satu peserta dari Relawan Kecamatan Pucuk Andi mengatakan dirinya sudah mantap untuk memenangkan Viva Yoga Mauladi “Tidak menjadi anggota dewan saja banyak membantu petani, apalagi nanti kalau jadi anggota DPR RI” ucapnya.

Cak Wan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan