Gelar Curhat Presisi Polsek Babat AKP Sampon SH Bersama Anggota Serta Warga Di Warkop Kelurahan Babat

Lamongan.hariannews.id,

Gelar Curhat Presisi di Wilayah Hukum Polsek Babat di Kedai Kopi Cak Kholik di Kelurahan Babat Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan. (6/10/23)

Bacaan Lainnya

Kegiatan Curhat Presisi tersebut dihadiri sebanyak 10 orang yang dipimpin oleh Kapolsek Babat AKP Sampon, S,H di dampingi Anggota dan Bhabinkamtibmas Polsek Babat, tiga pilar Kecamatan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga.

Kapolsek Babat, AKP Sampon, S,H mengatakan bahwa kegiatan Curhat Presisi untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di Lingkungan Polsek Babat, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Babat Polres Lamongan dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” kata Kapolsek Babat ke awak media pada Jum’at pagi,

Ditambahkan Kapolsek AKP Sampon,S,H intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan.

“Curhat Presisi merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri serta kebijakan Bapak Kapolri dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan motto gerakan semangat untuk melayani dan bertindak untuk melindungi,” tutup Kapolsek Babat.

Masyarakat juga memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Arifin (42) dan Kholik (58) kedua warga Masyarakat menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Babat bersama jajaran Polsek Babat.

“Terima kasih kepada Polisi, semoga rejekinya bertambah dan dipanjangkan umurnya. Menurut mereka, dengan kegiatan yang dilakukan dapat menjalin silaturahmi, bisa bertukar pikiran masyarakat dengan polisi,” ucapnya.

Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas.

(Zam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan