Ciptakan Rasa Aman Ini Yang Dilakukan Personel Satpolair

Banyuwangi,hariannews.id — Satpolairud Resta Banyuwangi bersama anggota TNI AL yang dibantu petugas securty pelabuhan laksanakan giat patroli dialogis kawasan area dermaga pelabuhan Tanjungwangi.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H. melalui Bripka Waluyo
mengatakan “giat patroli dialogis dan binmas yang dilaksanakan pada hari Jum’at, 6/10/2023 sekira pukul 08.00 WIB dengan melakukan giat sosialisasi, himbauan dan kewaspadaan terhadap cuaca extrem yang disertai angin kencang,”.

Bacaan Lainnya

Kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan dalam rangka binmas dan tingkatkan keselamatan berlayar pada saat cuaca extrem.

Pada kesempatan tersebut, Personel Satpolairud Polresta Banyuwangi memberikan sosialisasi dan himbauan kepada nahkoda, securty, buruh angkut pelabuhan, dan masyarakat sekitar terhadap cuaca extrem yang masih berlanjut.

Setelah melaksanakan patroli pelabuhan, Bripka Waluyo melanjutkan kegiatan patroli ke tempat wisata dengan sasaran wisatawan yang sedang berlibur dan untuk tidak bermain ataupun mandi di karenakan situasi cuaca extrem yang disertai angin kencang.(Putra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan