Giat Jumat Curhat AKP Ali Khanta SH Bersama Anggota Di Desa Sogo Kecamatan Babat

 

Lamongan.HARIANNEWS.ID, Kapolsek Babat dan anggotanya mengadakan kegiatan Jumat Curhat dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Sogo yang digelar di Balaidesa Sogo (21/7/23).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Akp Ali Khanta. S.H menyampaikan bahwa Jum’at Curhat merupakan Program Polri untuk menyerap aspirasi dari masyarakat,”Terimakasih atas kehadiran peserta pada kegiatan ini, sehingga Jum’at Curhat Polsek Babat bisa terlaksana” sebut Akp Ali Khanta.S.H diawal sambutannya.

Kapolsek juga menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan Jum’at curhat kepada peserta yang hadir, walaupun kegiatan sudah lama dilaksanakan. ”Kegiatan ini merupakan program Kapolri, adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini agar masyarakat bisa langsung menyampaikan permasalahan ataupun kejadian yang terjadi di wilayah hukum Polsek Babat yang dikemas dalam bentuk Jum’at Curhat, yang mana Polri langsung turun ke lapisan masyarakat serta untuk terjalinnya adanya hubungan yang sinergitas antara Polri dengan masyarakat,” papar Kapolsek Babat.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Babat tak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas kepada peserta Jumat Curhat yang hadir,” kami dari Polsek Babat mengajak Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama maupun Tokoh Pemuda untuk selalu merangkul masyarakat di Kecamatan Babat Khususnya di Desa Sogo untuk bersama-sama menjaga situasi di wilayah hukum Polsek Babat agar tetap aman dan kondusif. Apabila ada kejadian atau permasalahan sekecil apapun segera lapor, sebelum hal tersebut menimbulkan gejolak / konflik yg lebih besar,” ucap Akp Ali Khanta.S.H

Disisi lain, Kapolsek Babat juga mengajak peserta kegiatan Jum’at Curhat untuk menjaga situasi tetap terjaga aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Babat disaat jelang Tahun Politik,” sebentar lagi masuk tahun Politik, jangan sampai gara-gara perbedaan pendapat dan pilihan hal ini bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas dan perpecahan belahan dalam masyarakat. Oleh sebab itu boleh beda pendapat dan pilihan, namun tetap saling menghargai, sehingga terciptanya hubungan harmonis dan situasi tetap aman dan kondusif,” himbau Kapolsek Babat Akp Ali Khanta. S.H

Pos terkait

Tinggalkan Balasan