HUT Pertama PT RGN di Malang Direktur Apresiasi Para Jurnalis

MALANG, HARIANNEWS.ID – Dengan khidmat dalam suasana kekeluargaan, PT Raden Group Nusantara (RGN) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 di Ocean Garden, Jl. Soekarno Hatta No.83B, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65100, pada 12-14 Juli 2023.

Hadir dalam acara tersebut, Direktur Utama PT RGN sekaligus Pemred RadenMedia.id Muhammad Rois, Komisaris PT RGN sekaligus Pemred Liputan7.id Abdul Holik Ali Hudi, Pemred SuaraGlobal.id Priwahyudi, Pemred PortalJatim.id Jumadi, Pemred LintasMadura.com Ma’ruf, Jurnalis dibawah naungan PT RGN, Pemred se-Jawa Timur, LSM, beserta undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT Raden Group Nusantara Muhammad Rois menyampaikan, bahwa adanya HUT ini sebagai bentuk silaturahim sesama Jurnalis yang ada dibawah PT RGN di seluruh Nusantara.

“Karena pelaksanaan HUT ini merupakan perdana, tapi Alhamdulillah antusias para Jurnalis dibawah naungan PT Raden Group Nusantara ini, tingkat kehadiran bisa mencapai 70%, kami sebagai Pimpinan mengapresiasi setinggi tingginya,“ ucap Rois dalam sambutannya.

Kemudian Rois menjelaskan, Media yang tergabung di PT Raden Group Nusantara ini sebanyak 12 Media, terdiri dari :

1. RadenMedia.id
2. Liputan7.id
3. SuaraGlobal.id
4. PortalJatim.id
5. RgnTimes.id
6. LapakBerita.id
7. LensaCyber.id
8. RadarBangsa.id
9. HarianNews.id
10. WartaMadura.id
11. WartaPers.com
12. LintasMadura.com

Media tersebut, sebagai gagasan dalam membentuk informasi yang akurat, berimbang dan terpercaya. Juga sebagai wadah silaturahim para Jurnalis untuk mewujudkan Jurnalis yang Berintegritas, Profesional dan Bertanggung Jawab.

“Juga bagaimana para Jurnalis diharapkan untuk memberikan informasi yang bisa dipercayai publik dalam bentuk karya nyata di lapangan, jangan sampai ada karya yang membohongi publik,“ pintanya.

Di akhir sambutannya, Rois mengajak kepada semua Jurnalis yang ada dibawah naungan PT RGN ini, untuk bisa bersaing dan berlomba-lomba dalam bentuk kebaikan dengan media di seluruh Nusantara.

“Semoga dengan adanya kegiatan HUT ke-1 ini, bisa menjadi hikmah dan berkah dalam kehidupan kita sehari-hari. Insya Allah di tahun 2023 ini semua Jurnalis akan diberikan pembekalan melalui diklat jurnalistik,“ tukasnya.

Rangkaian HUT dilanjutkan dengan pemberian anugerah oleh Dirut PT RGN kepada Jurnalis dengan berbagai kategori.

Dari Raden Media :

Diberikan kepada Rusliyani Kaperwil Kalimantan Barat, yang diwakili oleh Redaktur Pelaksana, Aidin.

Dari Liputan 7:

1. Puji Sumono Kaperwil Jawa Tengah;
2. Muttaqin Kaperwil Tangerang;
3. Edi Wibowo Kabiro Jepara;
4. Totok Suhirmanta, Kaperwil D.I Yogyakarta;
5. Yuzal Efendi Kaperwil Sumbar;
6. Sayuti, Kabiro Aceh Utara.
7. Lambok Siringo Siringo, Papua Barat Daya;
8. Belly Steven Kaperwil Sumatera Selatan;
9. Toni Efrial Kaperwil Jambi.

Dari Suara Global :

Herlina Nur Hidayati, Diman Suherman, A’an Haryati, Nur Kosim, Giman, Mohadi, Wahyu Harmudji, Diky Prasetyo, Rizky Triaji, Forum Keluarga Paranormal dan Pengobatan Alternatif Indonesia DPP Jawa Timur, Imadi.

Selain itu, Pelaksanaan HUT PT RGN ke-1, Priwahyudi, bermalam di Hotel Hasanah Guesthouse De Saphire, Perum De Shapire, Jl. Ikan Gurami, Kelurahan Tunjungsekar, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142.

“Rekan-rekan check ini mulai tanggal 12 Juli dan check out tanggal 14 Juli 2023, juga selain merayakan HUT kami juga melaksanakan pelatihan jurnalistik bagi peserta yang hadir,“ kata Priwahyudi.(Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan