Armada PT Samosir Pribumi Transport Beda dengan Angkutan Reguler

DAIRI, HARIANNEWS.ID – PT Samosir Pribadi (Sampri) Transport mengadakan Launching Sampri Transport Sidikalang Bandara Silangit pada 07-07/2023 di full loket Datra Sidikalang.

PT Sampri Transport menurut Direksinya, St Mangasi Sitanggang, adalah angkutan pemadu moda yang melayani penumpang hingga ke Bandara Silangit. Angkutan pemadu moda, sangat berbeda dengan angkutan reguler.

Dalam sambutan direksi mengatakan, “setelah kita resmikan Sampri Transport atau PEMADU MODA Sidikalang Bandara Silangit saat ini di harapkan kepada seluruh karyawan agar menjaga kenyamanan penumpang sampai tujuan dan jangan membuat penumpang kecewa,” pungkasnya.

Trayek Sidikalang-Bandara Silangit, lanjutnya, merupakan angkutan khusus, sehingga penumpang diantar ke dalam lokasi bandara, hal itu merupakan persetujuan dengan Dinas Perhubungan Sumatera Utara dan Angkasa Pura 2.

Launching trayek baru itu, turut dihadiri Kepala Dinas Perhubungan Dairi, Parulian Sihombing, Sekretaris DPC Organda Dairi, Rano Silaban, Gomgom Sihite serta mandor loket perwakilan dan lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan