Pria Bunuh Diri di Lintasan Kereta Api Diduga Depresi Terekam Kamera

JAKARTA PUSAT, HARIANNEWS.ID – Seorang pria tiba – tiba menyongsong Kereta Api yang datang. Dia membaringkan tubuhnya dengan posisi tengkurap, tak ayal tubuhnya terlindas dan tersangkut di bagian bawah kereta Api. Saat dikeluarkan tubuhnya tidak utuh lagi.

Aksi tersebut tidak sengaja terekam kamera warga yang bermaksud mengabadikan momen kereta api yang melintas. Video kemudian viral, menunjukan aksi bunuh diri seorang pria di perlintasan Kereta Api Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

Dalam video terlihat saat Kereta Api semakin mendekat, seorang pria berlari dan berbaring di atas rel kereta api, menyebabkan pria itu tewas terlindas. Dalam berbagai sumber yang beredar di media sosial, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.13 WIB, Sabtu 8 Juli 2023.

Kini Video tersebut telah viral, salah satunya dibagikan oleh akun Twitter @ak#sukid## . “Ya Allah, Ya Allah, Ya Allah. Pak Pak Ada yang bunuh diri!!!” Teriak warga yang tak sengaja merekam video tersebut dan berlari sembari berteriak meminta bantuan.

Banyak warganet yang menyayangkan aksi bunuh diri pria tersebut. Tak sedikit pula warganet yang khawatir akan psikologi warga yang tak sengaja merekam video tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan