Pendidik di SMPN 1 Indralaya Patut Diapresiasi Bawa Siswanya ke Kancah Nasional

OGAN ILIR, HARIANNEWS.ID – Patut di Apresiasi Tenaga Pendidik Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN ) 1 Indralaya, pasalnya sangat luar biasa tiga siswanya berprestasi telah mewakili Provinsi Sumatra -Selatan mengikuti Lomba Senam Tali Jantung ke Tingkat Nasional di Provinsi Jawa Barat.

“Ya tiga siswa berprestasi kita telah mewakili Provinsi Sumsel mengikuti lomba senam Tali jantung Tingkat Nasional di Provinsi Jawa Barat,” ujar Kepala SMPN 1 Indralaya Dra. Herlina, M.Si seraya tersenyum saat di wawancarai awak media, Jum,at (07/07/2023)

Bacaan Lainnya

Dikatakannya juga, tiga siswa tersebut atas nama Fiki Wardana kelas IX, Radiana Kelas IX dan Amalia Yuliza VII memang anak – anak ini mengikuti Senam Tali Jantung sehat ini mendapat juara Pertama Tingkat Kabupaten Ogan Ilir (OI) hingga Ketingkat Provinsi Sumsel alhamdulillah Tanding Pertama telah meraih Juara Pertama dan Kedua, untuk Tanding kedua kita meraih Juara Pertama, kedua dan harapan kesatu, kelima atlit itu yang terpilih ada Tiga melaju ke Tingkat Nasional di Jawa Barat,

“Pemusatan Pelatihan di rumah Dinas Wakil Gubernur dan Alhamdulillah mereka sudah siap mengikuti Lomba senam Tali Jantung Sehat Tingkat Nasional Tahun 2023 di Jawa Barat, saat ini sedang berlomba,” terangnya.

Ia berharap teruslah berprestasi sehingga dapat membawa Nama baik Kabupaten OI dan Provinsi Sumsel, kami sangat berharap dan berdoa bapak /Ibu guru dan seluruh siswa SMPN 1 Indralaya turut mendoakan 3 siswa kami meraih juara di Tingkat Nasional

“Kami sangat berterima kasih kepada Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI)Kabupaten OI R. Siti Khadijah Mikhailia Khairunisa Alamsjah. B.A (Hons) dan Ketua YJI Provinsi Sumsel Ibu Fauziah Mawardi yang telah membimbing dan terus memotivasi Siswa kami, sampai ke tingkat Nasional, semoga mereka Juara sesuai dengan harapan kita bersama,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan