Porpi Ajak Warga Sehat dan Tingkatkan Usia Harapan Hidup

SURABAYA, HARIANNEWS.ID – Komunitas yang konsen di jalur kesehatan, Persatuan Olahraga Pernafasan Indonesia (PORPI), Ranting Perumahan Gunungsari melaksanakan kegiatan senam rutin pada Minggu (25/6/2023) pukul 06.00 hingga 07.00 WIB, di Kompleks Perumahan Gunung Sari Indah Surabaya.

Kegiatan senam ini menurut Dewi, Bendahara PORPI ranting Gunungsari selaku panitia mengatakan tujuan utamanya adalah mengolah jiwa dan raga agar sehat dan meningkatkan usia harapan hidup. Selain itu dengan pertemuan-pertemuan yang terjadi bisa membangun hubungan sosial yang baik.

Bacaan Lainnya

Sriningsih selaku Wakil Ketua ranting PORPI Gunungsari Surabaya menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah untuk memasyarakatkan dan membudayakan olahraga sebagai kebiasaan hidup.

“untuk semua generasi baik tua maupun muda terutama untuk warga sekitar,” kata Wakil Ketua PORPI ranting Gunungsari ini.

PORPI adalah salah satu organisasi yang turut berperan aktif menggerakkan budaya sehat dan bugar di masyarakat, dengan berbagai kiprahnya. Organisasi ini terus berkontribusi untuk mensukseskan program pemerintah menuju Indonesia bugar 2045.

Menurut info diketahui Jadwal senam sebagai Porpi Gunung Sari antara lain, Minggu, pukul 06.00 – 07.00, berlokasi di pintu masuk Pos 1, Perumahan Gunungsari Indah-Surabaya.

Selanjutnya jadwal pada Selasa dan Kamis pukul 05.30 – 06.30, Lokasi di Depan Sekretariat FKRW-FKT, Blok RR/AA, Perumahan Gunungsari Indah Surabaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan