Polres Poso Kunjungi Pensiunan Polri

POSO, HARIANNEWS.ID – Menjelang HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolres Poso AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K, M.I.K, beserta Pejabat Utama (PJU) dan Bhayangkari melakukan kunjungan kepada pensiunan, Warakawuri Polri dan personil yang menderita sakit menahun. Kamis (22/06/23).

Dalam rangkaian kunjungan tersebut, Kapolres Poso membawa bantuan sosial berupa paket sembako untuk meringankan beban kehidupan para pensiunan Polri dan anggota Polri yang sedang mengalami sakit yang berkepanjangan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian Polri, khususnya Polres Poso, terhadap para pensiunan dan anggota yang menghadapi keterbatasan dan kesulitan dalam kehidupan sehari-hari.

Kapolres Poso AKBP Riski mengungkapkan apresiasi dan penghargaan yang tinggi terhadap pengabdian dan dedikasi para pensiunan Polri serta anggota yang sedang sakit.

Ia menekankan pentingnya menjaga silaturahmi dan solidaritas antara Polri dengan para pensiunan sebagai bentuk penghormatan atas jasa dan pengorbanan mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kunjungan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian Polri terhadap rekan-rekan kita yang telah pensiun serta anggota yang sedang mengalami sakit. Kami ingin memberikan dukungan moral dan materiil kepada mereka sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan pengorbanan yang telah diberikan,” ujar Kapolres Poso.

Paket sembako yang diserahkan oleh Kapolres Poso diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari para pensiunan dan anggota Polri yang sedang sakit. Bantuan tersebut meliputi bahan makanan pokok dan kebutuhan sehari-hari lainnya yang diharapkan dapat meringankan beban ekonomi mereka.

Selain memberikan bantuan sosial, Kapolres Poso juga melakukan dialog dengan para pensiunan Polri dan anggota yang sakit, untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan mereka. Kapolres Poso berjanji akan meneruskan masukan dan permintaan yang disampaikan kepada pihak yang berwenang agar dapat segera ditindaklanjuti.

Para pensiunan Polri dan anggota yang sedang sakit menyambut kunjungan ini dengan penuh sukacita dan terharu. Mereka merasa dihargai dan diperhatikan oleh institusi Polri.

Keberadaan Kapolres Poso beserta rombongan di tengah mereka juga menjadi momen yang menguatkan rasa persaudaraan antara Polri dan para pensiunan serta anggota yang sakit.

Kunjungan ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan semangat baru bagi para pensiunan Polri dan anggota yang sedang sakit untuk tetap kuat dan sembuh dalam menghadapi berbagai cobaan dalam hidup.

Polri, melalui Polres Poso, akan terus berupaya memberikan dukungan dan bantuan kepada anggotanya yang membutuhkan, sebagai bagian dari komitmen untuk menjaga kebersamaan dan solidaritas di keluarga besar Polri. (Rahmat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan