Penyampaian Bupati Banggai Pada HUT Kecamatan Bualemo ke 22 

Banggai, HARIANNEWS.ID – Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka, M.M menghadiri pelaksanaan acara hari ulang tahun ( HUT) Kecamatan Bualemo yang ke- 22 tahun 2023. Acara dirangkaikan dengan Bualemo Expo. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan sepak bola Bualemo B. Senin 19/6/2023.

Bupati Banggai dalam sambutannya mengatakan, atas nama Bupati Banggai mengucapkan selamat hari ulang tahun Kecamatan Bualemo yang ke 22 semoga Kecamatan Bualemo semakin berkembang, semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera.

Bacaan Lainnya

“Sesuai komitmen saya dengan bapak gubernur pada saat kami berdua berkampanye di Kecamatan Bualemo tepatnya di Desa Trans Mayayap. Saya sampaikan kepada pak gubernur ini kampanye bapak pertama, selanjutnya pak gubernur tidak usah berkampanye di Kecamatan Bualemo serahkan kepada saya untuk hadir di Kecamatan Bualemo. Insyaallah kita dua menang. Janji pak gubernur untuk menurunkan APBD tingkat 1 dalam rangka perbaikan jalan yang ada di Bualemo. Dan alhamdulilah hari ini tercapai anggaran kita kurang lebih 62 M, jadi minta tolong kepada masyarakat Kecamatan Bualemo bersabar karna pembangunan jalan yang sudah dilaksanakan ini, kurang lebih sampai dengan tahun 2024,’  papar Bupati Banggai.

“Insa Allah sebentar lagi akan dibangun pelabuhan Feri antara Bualemo ke Gorontalo. Kemarin suratnya kami sudah serahkan ke kementrian mohon bapak ibu doanya, mudah-mudahan pembangunannya cepat. Sehingga selain ke Kota Luwuk bapak ibu juga bisa ke Gorontalo. Jadi rutin yang akan di lalui Feri, Bualemo, Ampana, dan Gorontalo,” kata Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para pimpinan OPD kabupaten Banggai, Pimpinan Bank BPD , Pimpinan Bank BSI, anggota DPRD Kabupaten banggai, camat Bualemo, camat Luwuk, Kapolsek , Danramil, kepala desa se kecamatan Bualemo, BPD, dan tokoh masyarakat, serta tokoh  pemuda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan