Turnamen Volly Ball Hut KBPPP Sambut HUT Bhayangkara ke 77

Banggai, HARIANNEWS.ID – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, KBPPP Polres Banggai menyelenggarakan Turnamen Volly Ball antar Polsek jajaran.

Tournament Volly Ball Kapolres Cup ditandai dengan Servis Bola oleh Kapolres Banggai dan eksebisi antara Tim PJU Polres Banggai melawan Tim Kapolsek jajaran di lapangan bola volley Aspol Polres Banggai, Kamis (15/6/2023).

Bacaan Lainnya

Turut hadir Asisten I Pemda Banggai Nurjalal, SH yang mewakili Bupati, Fajar Mulyana mewakili Kejari Banggai, PJU Polres Banggai, Danramil Luwuk Letda Inf. Romel Kamea, Sulianti Murad, SH, MH Ketua DPC Gerindra Banggai, Pengurus KBPPP, Kapolsek jajaran dan peserta lomba.

Kapolres dalam penyampaiannya menyatakan bahwa, selain dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 juga merupakan HUT Keluarga Besar Putra Putri Polri ke 20.

Volly Ball Tournament ini merupakan salah satu kejuaraan yang memiliki arti penting untuk dapat menjaring dan memilih pemain yang handal guna dilatih dan dikembangkan menjadi atlit Bola Voli yang akan menjadi aset dibidang olahraga raga.

Disamping itu, AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM berharap even ini bisa menjadi ajang silaturahmi antara Polri khususnya Polres Banggai, KBPPP, dan masyarakat.

Pertandingan ini diikuti oleh 10 Tim Polsek jajaran Polres Banggai. Dimana juara satu mendapatkan bonus dari Kapolres Banggai berupa satu ekor kambing, juara dua diberi 10 ekor ayam dan juara ketiga mendapat 5 ekor ayam.

“Tentunya saya harapkan semangat berprestasi dapat mewarnai turnamen bola voli ini, kepada para peserta 10 tim se-Polres Banggai saya ucapkan terimakasih kasih atas partisipasi dalam turnamen ini, selamat bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah, tunjukkan kemampuan yang dimiliki serta tetap menjunjung tinggi Sportivitas” Ujar Kapolres membuka turnamen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan