Lakukan Sambang Ke PT BRP Ini Pesan Bripka Romi Kepada Mekanik Airbag

Banyuwangi,hariannews.id — Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan patroli dan sambang dialogis kepada mekanik airbag PT. BRP dan masyarakat sekitar galangan kapal Pesisir pantai Blimbingsari. Minggu, 4/2/2024

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi AKP I Nyoman Ardita, S.H, M.H melalui Kanit Pos Unit Blimbingsari Bripka Romi Eka P mengatakan kegiatan patroli yang dilaksanakan dengan menyambangi mekanik airbag PT. BRP dan pegawai galangan kapal khususnya masyarakat pesisir yang sedang beraktivitas untuk tidak membuang sampah kelaut.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Romi Eka P mengajak semua pihak khususnya pegawai galangan kapal untuk bersama-sama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap aman, nyaman, dan kondusif.

Ditempat terpisah, Kasat Polairud AKP I Nyoman Ardita, S.H, M.H. mengatakan kegiatan patroli yang dilaksanakan bertujuan untuk menyerap informasi Harkamtibmas yang berkembang.

Menghimbau kepada masyarakat pesisir pantai untuk selalu berhati-hati pada saat melaksanakan aktivitas perbaikan airbag untuk selalu memakai alat keselamatan dan mengingat kepada masyarakat untuk waspada terhadap situasi cuaca yang dapat berubah-ubah.

Harapannya dengan adanya kegiatan patroli yang dilaksanakan dapat menjalin komunikasi serta meminalisir gangguan kamtibmas dan potensi-potensi gangguan dapat segera teratasi dan dapat memberikan rasa aman, nyaman dan menciptakan situasi yang kondusif.

Pewarta : Guntur Putra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan