Bripka Waluyo : Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Pesisir Ini Pesan Yang Disampaikan

Banyuwangi,hariannews.id — Antisipasi gangguan kamtibmas dan sosialisasi pemilu damai 2024. Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan giat patroli dan sambang dialogis kearea pesisir pantai warujajar dan sekitarnya.

Kegiatan patroli dialogis dan sosialisasi pemilu damai 2024 yang dilaksanakan pada hari Rabu, 31/1/2023 sekira pukul 09.30 WIB.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi AKP I Nyoman Ardita, S.H, M.H. melalui Kajaga Bripka Waluyo menjelaskan kegiatan patroli dialogis dan sosialisasi pemilu damai yang dilaksanakan bersama Briptu Bintang guna memberikan sosialisasi pentingnya menjaga pemilu damai 2024 dengan tidak mudah terpancing berita hoax yang belum tentu kebenarannya yang sering beredar di tengah-tengah masyarakat.

Pada saat melaksanakan kegiatan patroli diarea pesisir pantai warujajar, Bripka Waluyo dan Briptu Bintang menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan masyarakat pesisir yang sedang memperbaiki kapal dan pengunjung yang berada disekitar warung kopi.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Waluyo menyampaikan himbauan kepada masyarakat pesisir maupun pengunjung untuk selalu menjaga kamtibmas secara bersama-sama dan waspada terhadap perubahan cuaca extrem dan intensitas hujan tinggi yang datang secara tiba-tiba.

Kegiatan patroli dialogis dan sosialisasi yang dilaksanakan guna memantau aktivitas kegiatan masyarakat pesisir dan mencegah masuknya barang-barang Ilegal/terlarang atau perbuatan Kriminal lainnya, pada saat kegiatan patroli berlangsung, situasi terpantau aman, lancar dan kondusif.

Harapannya dengan adanya kegiatan patroli dan binmasair yang dilaksanakan dapat terciptanya suasana yang aman dan tertib dilingkungan pesisir pantai warujajar pada umumnya.

Pewarta : Guntur Putra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan