Demi Menjaga Keamanan Tetap Terjaga Ini Pesan Aipda Umam Kepada Nelayan Marina Boom Banyuwangi

Banyuwangi,hariannews.id — Tingkatkan patroli Kamtibmas dan binmasair. Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan patroli dan bimbingan kepada buruh angkut pelabuhan yang sedang melakukan aktivitas bongkar muat akan pentingnya penggunaan alat keselamatan kerja pada saat proses bongkar muat.

Kasat Polairud Resta Banyuwangi AKP I Nyoman Ardita, S.H, M.H melalui Aipda Haerul Umam mengatakan “kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan pada hari Senin, 29/1/2027 sekira pukul 07.10 WIB. “Kegiatan patroli dan sambang dialogis yang dilaksanakan berada diwilayah dermaga pelabuhan Marina Boom,”

“Kegiatan patroli yang dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan pembinaan langsung kepada nelayan yang sedang membongkar muatannya akan pentingnya penggunaan alat keselamatan kerja dan pentingnya menjaga ketertiban maupun ketentraman pelabunan Marina Boom Banyuwangi,”.

Selain melakukan pembinaan langsung, Aipda Haerul Umam mengingatkan buruh angkut pelabuhan dan masyarakat pengguna jasa untuk selalu mengenakan alat keselamatan kerja serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi Pemilu 2024, dengan selalu tetap menjaga kerukunan, Persatuan dan kesatuan, agar Negara Indonesia menjadi negara yang maju aman, rakyatnya rukun dan damai.

Harapannya dengan adanya giat patroli yang di lakukan dapat meningkatkan komunikasi antara Satpolairud Polresta Banyuwangi dengan buruh angkut tentang pentingnya penggunaan alat keselamatan serta kewaspadaan terhadap cuaca extrem dan menjaga kamtibmas secara bersama-sama.

Pada saat kegiatan patroli berlangsung, terlihat beberapa nelayan sedang membongkar muatan kapal dan beberapa pengguna jasa sedang membawa muatan kapal yang sedang dibongkar.

 

Putra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan