Kapolsek Sekaran Himbau Kamtibmas Menyambut Pemilu 2024

Lamongan,hariannews.id

Guna menampung aspirasi, memberikan himbauan kamtibmas serta mempererat silaturahm Polsek Sekaran menggelar Jumat Curhat (26/01/2024)

Bertenpat di Pendopo Kecamatan Sekaran Kapolsek Sekaran bersama Forkopimcam mendengar langsung permasalahan yang terjadi di tingkat bawah yang nantinya akan diberikan solusi untuk jalan keluar, tentu akan dilanjutkan juga pada dinas terkait sesuai dengan permasalahannya.

Giat Jumat Curhat tersebut, selain Iptu Kharis Ubaidillah, S.Sos selaku Kapolsek Sekaran juga dihadiri Sutaji, S. Kep Ners. MAP (Camat Sekaran), Kapten Inf Sobar Atnanto (Danramil 0812/16 Sekaran), Aiptu Misnan (Kanit IK), Aipda Priyanto, SH (Kanit Binmas), Bripda Fery Nanda (Anggota Koramil), Muhtar (Kepala Desa Karang), Aji (Kepala Desa Latek), Bashori (Kepala Desa Sungegeneng) dan Reso (Kepala Desa Titik).

Terkait semakin dekatnya Pelaksanaan pesta demokrasi, maka Kapolsek menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kamtibmas agar oelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman dan kondusif.

Resi Kepala Desa Titik mengatakan bahwa pihaknya selaku Pemerintah desa siap membantu penyelenggara Pemilu agar pelaksanaannya tidak ada kendala serta menghasilkan sesuai dengan amanat rakyat.

“Desa akan mengerahkan segala elemen baik pemuda maupun petugas Linmas dan masing-masing ketua RT untuk memantau kamtibmas di wilayahnya” ujarnya.

Kharis juga menyampaikan kalau ada potensi masalah kamtibmas di desa silakan di sampaikan ke Polsek maupun Koramil agar bisa dibambil langkah cepet dalam menyelesaikan.

“Mari sama-sama menjaga kamtibmas, di Kecamatan Sekaran mulai dari lingkungan masing-masing” himbaunya.

Imam SP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan