Berikan Edukasi Dini Ini Kata Aipda Adi Sudrajat Kepada Masyarakat Pemancing Pesisir Pantai Pancer

Banyuwangi,hariannews.id — Dalam rangka untuk menjaga pesisir pantai tetap aman, nyaman dan meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat kawasan pesisir pantai Pancer. Ditpolairud Polda Jawa Timur melalui Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan patroli mantab Brata dikawasan pesisir pantai Pancer dan sekitarnya. Selasa, (23/1/2024).

Kegiatan patroli Mantab Brata dan sambang dialogis yang dilaksanakan oleh personil Satpolairud Polresta Banyuwangi dengan menyambangi masyarakat pesisir dan pengelola wisata pesisir pantai Pancer.

Kasat Polairud Resta Banyuwangi AKP I Nyoman Ardita, S.H, M.H melalui Kanit Pos Pancer Aipda Adi Sudrajat mengatakan kegiatan patroli mantab brata yang dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan menyukseskan pemilu damai 2024.

Selai itu, kegiatan patroli yang dilaksanakan guna memberikan edukasi kepada masyarakat pesisir untuk selalu menjaga keamanan dilingkungan masing-masing dari gangguan kamtibmas agar situasi tetap aman dan kondusif.

Lebih lanjut, Aipda Adi mengingatkan kepada masyarakat pesisir Pancer waspada terhadap cuaca extrem yang disertai dengan angin kencang.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Adi Sudrajat berbincang-bincang dengan masyarakat sekitar agar selalu waspada dan berhati-hati saat beraktivitas di sekitar pesisir pantai.

Pada saat kegiatan patroli dan sambang dialogis berlangsung, situasi pesisir pantai Pancer dan sekitarnya terpantau ramai dengan aktivitas yang dilakukan oleh masyarakat pemancing dengan cuaca cerah, dan ombak landai.

Putra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan