Lakukan Patroli Pesisir Pantai Ini Kata Aipda Adi Sudrajat Kepada Buruh Angkut Pelabuhan

Banyuwangi,hariannews.id — Dalam rangka untuk menjaga kawasan dermaga pelabuhan Pancer dari gangguan kamtibmas dan antisipasi korban hanyut. Ditpolairud Polda Jawa Timur melalui Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan patroli dan sambang dikawasan pesisir pantai Pancer. Jum’at, (19/1/2024).

Kegiatan patroli dan sambang dialogis yang dilaksanakan personil Satpolairud Polresta Banyuwangi dengan menyambangi pesisir pantai Pancer dan sekitarnya.

Kasat Polairud Resta Banyuwangi AKP I Nyoman Ardita, S.H, M.H melalui Kanit Pos Pancer Aipda Adi Sudrajat mengatakan kegiatan patroli dan sambang dialogis yang dilaksanakan guna memberikan imbauan langsung kepada buruh angkut dan masyarakat sekitar agar selalu menjaga kamtibmas.

Selain memberikan himbauan kamtibmas, Aipda Adi Sudrajat juga memberikan himbauan untuk tidak membuang sampah sembarangan yang dapat merusak ekosistem bawah laut, dan tidak mengkonsumsi minuman keras beralkohol.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Adi Sudrajat berbincang-bincang dengan masyarakat dan buruh angkut pelabunan yang sedang berada di pondok dan disekitar pesisir pantai, agar selalu berhati-hati saat beraktivitas di sekitar pesisir pantai dan selalu menaati aturan yang berlaku.

Pada saat kegiatan patroli dan sambang dialogis berlangsung, situasi pesisir pantai Pancer dan sekitarnya terpantau ramai dengan aktivitas yang dilakukan oleh buruh angkut pelabuhan, cuaca cerah dan ombak landai.

 

Putra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan