Laksanakan Patroli Dan Binmasair Ini Kata Aiptu Gede Eka Kepada Masyarakat Pemancing

Banyuwangi, hariannews.id — Personel Polairud Polresta Banyuwangi melaksanakan giat patroli dialogis dan binmasair diarea kawasan pesisir pantai meneng, Kapuran, Kalipuro, Banyuwangi.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi AKP I Nyoman Ardita, S.H, M.H melalui Kasubnit Binmasair Aiptu I Gede Eka menjelaskan “giat patroli dialogis yang dilaksanakan dalam rangka untuk melaksanakan pengawasan dan binmasair terhadap aktivitas masyarakat pesisir, nelayan, pemancing, dan pengguna jasa perahu ojekan,”.

Pada saat kegiatan patroli berlangsung, Aiptu Gede melaksanakan patroli di sekitar pesisir pantai dan menjumpai pengguna jasa perahu ojekan yang akan pergi memancing.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Gede Eka D memberikan himbauan kepada masyarakat dan pemancing untuk selalu berhati-hatilah terhadap perubahan cuaca extrem dan tidak mudah terprovokasi berita hoax yang belum tentu kebenarannya.

Harapannya dengan adanya kegiatan patroli yang dilakukan dapat menjalin silaturahmi, komunikasi dan kordinasi dalam menjaga kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Putra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan