Diduga!!!! Seorang Kyai di Desa Deket Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan Cabuli Tiga Santrinya

Lamongan.hariannews.id, Seorang kyai berinisial R (69) warga Dusun Bakalan Desa Sidorejo Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan di laporkan ke Polres Lamongan diduga telah mencabuli tiga santriwatinya.(5/1/24)

Pemilik pondok pesantren (ponpes) di Desa Sidorejo Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan itu kini tengah menjalani pemeriksaan secara intensif di Unit PPA Satreskrim Polres Lamongan.

Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP I Made Suryadinata membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Terlapor saat ini masih menjalani pemeriksaan di Unit PPA Polres Lamongan,” kata AKP I Made Suryadinata,

Lebih lanjut AKP I Made Suryadinata mengungkapkan, terungkapnya kasus dugaan pencabulan terhadap tiga anak santriwatinya itu semula pada Kamis (4/1/2024) sekitar pukul 23.00 WIB.

Petugas Polres Lamongan mendapatkan informasi dari masyarakat adanya dugaan kasus perbuatan cabul yang di duga dilakukan oleh Kyai berinisial R pengasuh Pondok Pesantren Dusun Bakalan Desa Deket Kecamatan Deket Kabupaten Lamongan.

“Kami langsung mendatangi rumah Kepala Desa setempat dimana salah satu menjadi korban telah melaporkan perbuatan cabul yang diduga dilakukan oleh guru ngajinya berinisial R tersebut,” jelasnya AKP I Made Suryadinata.

Perbuatan cabul yang dilakukan oleh guru ngajinya yaitu berinisial R itu dengan cara memasukan jari jarinya ke kemaluan korban berulang kali setiap korban ngaji di pondok pesantren Nurul Imam hingga korban mengeluh kesakitan pada kemaluannya.

“Selain korban ternyata ada dua korban lainya yang Ngaji di pondok pesantren tersebut juga menjadi korban,” ungkapnya.

AKP I Made mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut dan memintakan visum dan melakukan pemeriksaan terhadap korban.

 

Zam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan