Lakukan Olahraga Pagi Ini Cara Satpolairud Polresta Banyuwangi Dalam Menjaga Kebugaran Anggota

Banyuwangi,hariannews.id — Dalam rangka untuk menjaga kebugaran personil, Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan olahraga pagi. Jum’at, (5/1/2024).

Kegiatan olahraga pagi yang dilaksanakan seusai melaksanakan apel pagi langsung dan di lanjutkan dengan kegiatan olahraga diawali dengan pemanasan atau stretching, kemudian diteruskan dengan peregangan dan lari pagi menuju wisata Penawaran.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi AKP I Nyoman Ardita, S.H, M.H melalui Wasat Polairud Polresta Banyuwangi Iptu Sadimun, S.H mengatakan kegiatan olahraga yang dilaksanakan oleh personil guna meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang virus yang berbahaya, termasuk virus corona (Covid-19).

Lebih lanjut, Iptu Sadimun mengingatkan kepada anggotanya agar selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan dengan cara meluangkan waktu untuk berolahraga secara rutin agar tetap fit dan tidak mudah sakit.

Harapannya dengan mengadakan giat olahraga setiap hari, ini diharapkan dapat meningkatkan dan menunjang kesiapan fisik setiap anggota dalam beraktifitas tanpa terkendala faktor kesehatan maka diperlukan olah raga untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina dalam melaksanakan tugas–tugas Kepolisian dalam mengayomi dan melindungi masyarakat.

Putra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan