Aktivitas Terpantau Aman Ini Pesan Penting Dari Aiptu Gede Eka

Banyuwangi,hariannews.id — Antisipasi gangguan Kamtibmas. Ditpolairud Polda Jawa Timur melalui Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan giat pemantauan dan pengawasan area Obvitnas seperti dermaga Tanjungwangi.

Kegiatan patroli dialogis dan pengawasan yang dilaksanakan pada hari Rabu, 3/1/2023 sekira pukul 09.20 WIB.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi AKP I Nyoman Ardita, S.H, M.H. melalui Kasubnit Binmasair Aiptu I Gede Eka D menjelaskan kegiatan patroli dialogis dan pengawasan yang dilaksanakan bersama Bripka Agam guna melakukan pemantauan aktivitas proses bongkar barang yang dilakukan oleh ABK dan buruh TKBM pelabuhan Tanjungwangi.

Pada saat melaksanakan kegiatan patroli diarea dermaga pelabuhan Tanjungwangi, Aiptu Gede bersama Bripka Agam menyempatkan diri untuk berdialog dengan Pengurus Kapal, Securty, ABK, masyakarat sekitar dermaga pelabuhan, dan buruh angkut TKBM.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Gede Eka D menyampaikan himbauan langsung kepada supir, buruh angkut, securty, pengurus kapal, ABK, dan nahkoda untuk selalu waspada terhadap cuaca extrem dan intensitas hujan tinggi yang datang secara tiba-tiba.

Kegiatan patroli dialogis dan pengawasan yang dilaksanakan guna memantau aktivitas kegiatan bongkar muat diarea pelabunan dan mencegah masuknya barang-barang Ilegal/terlarang atau perbuatan Kriminal lainnya, pada saat kegiatan patroli berlangsung, situasi terpantau aman, lancar dan kondusif.

Harapannya dengan adanya kegiatan patroli dan binmasair yang dilaksanakan dapat terciptanya suasana yang aman dan tertib dilingkungan dermaga pelabuhan pada umumnya.

Pada saat kegiatan patroli berlangsung, situasi aman dengan cuaca terpantau mendung, dan terdapat aktivitas bongkar muat berjalan lancar.

Putra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan