Lakukan Binmasair Ini Yang Disampaikan Aipda Adi Sudrajat Kepada Wisatawan

Banyuwangi,hariannews.id — Dalam rangka untuk mewujudkan situasi harkamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. Ditpolairud Polda Jawa Timur melalui Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan giat patroli dan binmas langsung kepada nelayan, pengguna jasa wisata pantai mustika, wisatawan, pemancing dan masyarakat sekitar.

Kegiatan patroli dan binmas langsung yang dilaksanakan pada hari Minggu, (17/12/2023) pagi.

Dalam kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personel Satpolairud Polresta Banyuwangi yang bertujuan untuk mewujudkan rasa aman, nyaman, dan kondusif.

Kasat Polairud Polresta Bayuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H melalui Kanit Pos Polisi unit Pancer Aipda Adi Sudrajat menjelaskan giat patroli dialogis dan binmas yang dilaksanakan guna memberikan himbauan kepada semua pihak khususnya wisatawan, nelayan, pemancing dan masyarakat sekitar untuk selalu berhati-hati pada saat beraktivitas di laut,”.

Perlu diketahui giat patroli dialogis dan binmas yang dilakukan bersama pokdarwis berada di area kawasan Pesisir Pantai Mustika merupakan salah satu giat patroli rutin yang dilakukan Satpolairud dalam menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

Lebih lanjut, Aipda Adi Sudrajat menambahkan giat patroli dialogis dan binmas langsung yang dilaksanakan, merupakan wujud nyata dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman, sekaligus hal ini menunjukan kehadiran Polri khususnya Satpolairud Polresta Banyuwangi di tengah-tengah masyarakat.

Pada saat giat patroli berlangsung terlihat aktivitas Wisatawan, pemancing dan masyarakat pesisir yang sedang beraktivitas di pantai mustika.

Salah satu warga dan wisatawan mengatakan sangat menyambut kegiatan patroli dan binmasair yang dilaksanakan oleh personel Satpolairud Polresta Banyuwangi bersama pokdarwis dengan melakukan interaksi langsung.(Putra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan