Yayasan Sosial As’Syuro Lamongan Gelar Lomba Masak Jajanan Berbahan umbi Serta Cek Kesehatan Gratis

Lamongan.hariannews.id

Guna menggeliatkan UMKM serta menjaga kesehatan masyarakat, Yayasan Sosial As’Syuro Lamongan yang berada di RT 4 RW 1 Desa Bulutengger Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan menggelar lomba masak dan cek kesehatan gratis. 17/12/2023.

Bertempat di halaman yayasan yang dihadiri peserta lomba juga masyarakat yang cek kesehatan dan dihadiri Firosya Shalati salah satu Caleg DPR RI dapil X yang menyempatkan menyapa masyarakat.

Sri Onggo Joyo selaku Ketua Panitia saat ditemui hariannews.id menyampaikan bahwa acara ini untuk memberikan support pelaku UMKM.

“Setelah ekonomi kita dilemahkan saat Covid19 melanda, kini kami mengajak masyarakat untuk bangkit melalui kreatifitas di bidang kuliner” ungkapnya.

Hal itu juga disampaikan Yuli Hadi Saputro selaku ketua yayasan, bahwasannya saat ini UMKM perlu mendapatkan perhatian khusus utamanya bagi penggiat produk jajanan yang berbahan ubi-ubian seperti yang sedang dilombakan.

“Tenyata hasil olahan peserta diluar ekspektasi dan mempunyai nilai jual yang tinggi” ungkapnya.

“Jika ini dikemas dalam branding dan dipasarkan pada pangsa pasar yang tepat, ini akan dapat menghasilkan yang luar biasa” tambahnya.

Sementara Firosya Shalati ketika ditemui hariannews.id saat meninjau hasil masakan peserta memberikan apresiasi dan juga akan memperjuangkan nasib rakyat disaat mendapat amanat menjadi anggota DPR RI.

Ingga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan