TKD Sekaligus Ketua Relawan Prabowo Budiman Bersatu Apresiasi Kepiawaian Prabowo Dalam Debat Pilpres Pertama

Lamongan.hariannews.id

Debat Pilpres putaran yang dilaksanakan KPU pusat pada Selasa malam, mendapatkan apresiasi berbagai pihak dan relawan, seperti yang diungkapkan oleh salah satu TKD dan Ketua Relawan Prabu Kabupaten Lamongan Amanu SE. (Rabu,13/12/2923).

Ketika ditemui hayiannews.id di markas pemenangan Prabowo Gibran Jl. Sugiri Lamongan, Amanu ketika diwawancarai terkait debat Debat Pilpres Putaran Pertama mengatakan, “Prabowo menunjukkan kelasnya sebagai seorang negarawan yang layak untuk memimpin negeri ini, karena pandangan-pandangan yang brilian, terkait berbangsa dan bernegara ini,” ucapnya

“Prabowo tetap menerima ide-ide yang membangun dan menolak terhadap hal-hal yang menceraikan persatuan dan persatuan bangsa ini” imbuhnya.

Seorang pemimpin bangsa harus dapat memberikan contoh terhadap rakyat Indonesia, yang terdiri dari ratusan kelompok etnis. Menurutnya, pemimpin harus mampu bersikap dewasa menghadapi berbagai situasi apapun.

“Kita negara ratusan kelompok etnis, berbagai agama besar, pemimpin harus sejuk, pemimpin harus dewasa. Pemimpin itu harus ing ngarso sung tulodo (Di depan memberi contoh/red), harus memberi contoh,”, tuturnya lebih lanjut.

“Selanjutnya ,kami sedang mencoba menyusun rangkaian acara dan langkah strategi ke depan dalam upaya memenangkan paslon Prabowo-Gibran khususnya di Kabupaten Lamongan dengan beberapa program yang akan kami realisasikan,” jelas Tim Kemenangan Daerah (TKD) dan ketua relawan Prabu Lamongan ini mengakhiri pembicaraan.

 

Gianto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan