Laksanakan Patroli Pesisir Ini Kata Bripka Waluyo

Banyuwangi,hariannews.id — Dalam rangka untuk mempererat hubungan dan komunikasi dengan masyarakat dan memberikan dukungan kepada warga di wilayah pesisir, Ditpolairud Polda Jawa Timur melalui Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan “Patroli dan sambang Presisi”

Kegiatan patroli yang dilaksanakan pada hari Senin, (11/12/2023) sekira pukul 09.30 WIB yang berada di wilayah Kecamatan Kalipuro, Bulusan, Kabupaten Banyuwangi.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H melalui Bripka Waluyo menjelaskan kegiatan patroli yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Satpolairurd Polresta Banyuwangi dalam memberikan binmas kepada masyarakat pesisir.

Lebih lanjut, Bripka Waluyo menambahkan dalam kegiatan patroli dialogis ini, Satpolairud Polresta Banyuwangi memberikan himbauan langsung kepada nelayan dan masyarakat pesisir pantai Waru Jajar Bulusan, Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi.

Selain melaksanakan giat patroli, Bripka Waluyo juga memberikan arahan dan himbauan kepada masyarakat sekitar dan nelayan. Himbauan tersebut mencakup pentingnya menjaga keselamatan berlayar pada saat melakukan mencari ikan serta menjaga hubungan silaturahmi antara sesama nelayan.

Aksi nyata ini menggambarkan semangat Satpolairurd Polresta Banyuwangi dalam memberikan dampak positif dan kontribusi kepada masyarakat yang memerlukan serta menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif.(Putra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan