Laksanakan Bimbingan Rohani Dan Mintal Ini Pesan Kompol Masyhur Ade Kepada Personilnya

Banyuwangi,hariannews.id — Ditpolairud Polda Jawa Timur melalui Satpolairurd Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan bimbingan rohani dan mental kepada segenap personilnya. Kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan berada di aula Musholla Satpolairud, Kapuran, Banyuwangi.

kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan pada hari Kamis, 7/12/2023 ini bertujuan untuk memberikan siraman rohani kepada personil Satpolairurd Polresta Banyuwangi, Polda Jatim. Adapun kegiatan Binrohtal yang diselenggarakan merupakan wujud dari kepedulian personil terhadap nilai-nilai spiritual dan moral dalam menjalankan tugas-tugas berat yang diemban.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H menegaskan kegiatan Binrohtal ini bukan hanya sebagai bentuk penguatan rohani, tetapi juga sebagai sarana untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada setiap personel. Hal ini diharapkan dapat menghasilkan personel yang lebih baik dalam segala aspek, termasuk dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai.

Lebih lanjut, Kompol Masyhur Ade menambahkan jadikan kegiatan Binrohtal menjadi sarana penting untuk membentuk karakter agar lebih humanis dan presisi.

Harapannya dengan adanya kegiatan Binrohtal dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan setiap personil. Selain itu, kegiatan Binrohtal diharapkan dapat membentuk karakter yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.(Putra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan