Lakukan Binmas Diatas Kapal Ini Yang Disampaikan Bripka Wayan

Banyuwangi,hariannews.id — Satpolairurd Resta Banyuwangi laksanakan giat patroli perairan dan pengawasan langsung kapal nelayan yang legoh jangkar diperairan Muncar dan Sekitarnya.

Patroli yang dilaksanakan guna menjaga dan memberikan rasa aman kepada nelayan yang sedang legoh jangkar di wilayah perairan muncar.

Bacaan Lainnya

Kegiatan patroli dan binmas yang dilaksanakan personel Satpolairud Resta Banyuwangi, Polda Jawa Timur diatas KMP. Setia Hati pada hari Jum’at, 1/12/2023 sekira pukul 09.00 WIB.

Kasat Polairud Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H melalui Kanit Pos Polisi unit Muncar Bripka I Wayan Wedhana menjelaskan “giat patroli dan binmas berada diwilayah perairan Muncar guna melaksanakan giat pengawasan langsung dan sosialisasi tentang pentingnya alat keselamatan berlayar,”.

Pada kesempatan tersebut, selain melakukan giat patroli dan pengawasan Bripka I Wayan Wedhana juga memberikan himbauan dan sosialisasi kepada Nahkoda dan ABK KMP. Setia Hati tentang pentingnya mengutamakan keselamatan berlayar dan penggunaan alat keselamatan seperti life jacket dan ring bouy.

Harapannya dengan adanya giat patroli dialogis dan binmas yang dilaksanakan dapat terjalinnya komunikasi dalam menjaga kawasan yang aman, nyaman, dan kondusif.(Bunarwi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan