Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Jurnalis Seluruh Indonesia (PJSI) Gelar Curhat Bareng

Lamongan,hariannews.id.

Mempersatukan visi dan misi dalam pemberitaan, adalah tugas dari jurnalist. Persatuan Jurnalis Seluruh Indonesia (PJSI) merupakan bentuk wadah Jurnalis, agar proposional untuk menjalankan dan menginformasikan segala berita yang ada di lapangan.

DPP PJSI curhat bareng mempersatukan Visi dan Misi, mengambil thema ” Jangan Takut Mencoba, Resiko Perlu Diambil Untuk Meraih Kesuksesan”, acara di Rava Resto Jl. Raya Dradah – Blumbang Kecamatan Kedungpring Lamongan. Rabu ( 29/11/23).

Acara curhat bareng tersebut dihadiri oleh banyak pengurus diantaranya : Hadi Santoso (Penasehat) didampingi Bambang Setiawan, Yudianto, S.T, Ketua Umum DPP PJI Kristiono Budi Utomo, Wakil Ketua Rohmad SP, Teguh Imam Waluyo, Hery Siswanto, Ir. Handoyo (Sekertaris Jenderal) didampingi Satria DSP, M. Supriyono (Bendahara Umum) didampingi Erna Rahayu, Tain dan Seto selaku Humas, Advokasi umum Ahmad Royani, S.H., M.M, didampingi Musrifah, S.Sos.

Selain itu juga hadir, anggota PJSI dari Jawa Barat, Jakarta, Semarang, Nganjuk, Kediri, Tuban, Lamongan, Surabaya, Madura, Blitar, Sidoarjo, Jombang, Mojokerto, Pasuruan, Bojonegoro, Malang.

Ketua Umum DPP PJSI menjelaskan,” PJSI merupakan wadah semua jurnalis seluruh Indonesia, “Kita legalitaskan, juga terima kasih atas kepercayaannya kepada kami, dimana kepercayaan ini adalah amanah. DPP PJSI akan membentuk DPC seluruh Indonesia, dan  selaku Ketum PJSI mengharap agar semua anggota PJSI bersatu.” ucap Kristiono Budi Utomo.

Pembina PJSI sendiri dalam sambutannya juga menambahkan, “PJSI jangan Jalan ditempat, usahakan bisa koordinasi dengan DPC seluruh Indonesia. PJSI bisa mengadakan diklat kejurnalistikan agar lebih matang di lapangan, terutama dalam penulisan dengan kaidah 5 W 1 H juga menjaga KEJ.” pungkasnya
( IWAN )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan