Asrila Diska Rimunda Maju Caleg DPRD Banyuwangi Dari Partai Gerindra

Banyuwangi,hariannews.id – Asrila Diska Rimunda salah satu sosok caleg DPRD Kabupaten Banyuwangi dari Partai Gerindra nomer urut 2 dengan Daerah Pemilihan 8 (Kecamatan Kalipuro, Licin, Giri dan Wongsorejo).

Dengan sapaan mbak Diska mulai dari tahun 2019 yang lalu terjun di dunia politik, di tahun ini Diska mencalonkan diri sebagai wakil rakyat dari Partai Gerindra dan supaya bisa menjadi wadah aspirasi masyarakat khususnya di Kabupaten Banyuwangi.

Dalam acara Bima Meet Bima Digesibu Blambangan Banyuwangi beliau hadir juga sebagai panitia acara tersebut, dan menyempatkan diri Diska berbincang bincang dengan rekan media, bahwasannya “Kami ingin benar benar menjadi wadah dari masyarakat yang lebih penting adalah bagaimana saya disaat menjadi anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi saya bisa membangun Banyuwangi lebih baik lagi kedepannya,
juga kami akan siap turun ke masyarakat disaat sudah menjabat anggota Dewan” ucapnya.

“Kami juga akan selalu siap melayani keluhan masyarakat yang butuh sambung tangan untuk sesuatu apapun itu yang mereka butuhkan bersama juga demi Banyuwangi lebih baik dan baik” imbuh Diska.

“Kami juga ada beberapa program yang dipaparkan bertujuan untuk masyarakat dan kota Banyuwangi tercintanya.
Programnya jelas menjadi wakil rakyat yang jujur, amanah dan transparan dalam menyerap dan menyampaikan aspirasi. Memperjuangkan sumber daya manusia berkualitas yang unggul di sektor Pertanian, Perikanan, Ekonomi Kreatif dan Pariwisata, serta memperjuangkan tingkat kesehatan ibu dan anak” paparnya.

Dari semua perbincangan tersebut yang Diska mohon bantuan doa juga dukungan supaya bisa mewujudkan apa yang diharapkan yang beliau harus menang menjadi calon wakil rakyat di Kabupaten Banyuwangi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan