Hadapi Musim Penghujan Ini Kata Bripka Wayan

Banyuwangi,hariannews.id — Antisipasi cuaca extrem dan korban jiwa. Personel Satpolairud Polresta Banyuwangi menggencarkan giat patroli dialogis dan binmas kepada wisatawan, nelayan, pokdarwis, dan warga masyarakat pesisir pantai gumuk kantong.

Kegiatan patroli dan binmas yang dilaksanakan pada hari Minggu, 26/11/2023. Adapun kegiatan patroli dan sambang dialogis yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan Kamtibmas dan keamanan wilayah wisata pesisir pantai Gumuk Kantong.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H melalui Kanit Pospol unit Muncar Bripka I Wayan Wedhana menjelaskan “pelaksanaan giat patroli dan binmas yang dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada wisatawan dan pokdarwis yang ada di wilayah pesisir pantai Gumuk Kantong,”.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Wayan W mengingatkan pengunjung yang mengajak anak kecil untuk tidak mandi ataupun bermain air di karenakan situasi cuaca sedang extrem (kurang baik), menghimbau kepada pengelola tempat wisata untuk selalu melakukan patroli secara berkala dan mengingatkan pengunjung untuk membuang sampah pada tempat yang telah disediakan.

Harapannya dengan adanya patroli dan binmas yang dilaksanakan dapat menciptakan harkamtibmas di area kawasan pesisir pantai gumuk kantong.

Pada saat patroli berlangsung situasi cuaca pesisir pantai Gumuk Kantong Cerah.(Putra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan