Lakukan Patroli Bersama Ini Yang Diberikan Aiptu Gede Terhadap Penumpang Kapal Perintis

Banyuwangi, hariannews.id — Personel Polairud Polresta Banyuwangi dan petugas Pelabuhan Tanjungwangi melaksanakan giat patroli dialogis dan pengawasan bersama diarea kawasan dermaga pelabuhan Tanjungwangi, Kapuran, Kalipuro, Banyuwangi.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H. melalui Kasubnit Binmasair Aiptu I Gede Eka menjelaskan “giat patroli dialogis yang dilaksanakan bersama personel jaga Bripka Agam beserta petugas pelabuhan Tanjungwangi guna melaksanakan pengawasan terhadap aktivitas bongkar muat barang, buruh, boarding pass penumpang, Abk, Nahkoda, dan TKBM pelabuhan,”.

Pada saat kegiatan patroli berlangsung, Aiptu Gede dan Bripka Agam melaksanakan patroli di pintu masuk kapal dan menjumpai pengguna jasa yang akan pergi dari pelabuhan Tanjungwangi ke pulau Madura.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Gede dan Bripka Agam memberikan himbauan kepada penumpang untuk selalu Berhati-hatilah terhadap perubahan cuaca extrem dan tidak mudah terprovokasi berita hoax yang belum tentu kebenarannya.

Harapannya dengan adanya kegiatan patroli yang dilakukan dapat menjalin silaturahmi, komunikasi dan kordinasi dalam menjaga kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.(Putra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan