Kanit Pos Kota Aipda Haerul Umam Laksanakan Giat Pengamanan Gebyar Seni dan Olahraga RA Banyuwangi

Banyuwangi, hariannews.id — Dalam rangka giat menciptakan kawasan dermaga pelabuhan dan PPR Pelabuhan Boom Banyuwangi yang aman, nyaman dan kondusif. Personel Polairud Resta Banyuwangi melaksanakan giat patroli dialogis dan pengawas secara langsung kepada guru, wali murid dan peserta didik yang sedang melakukan aktivitas gebyar seni dan olahraga.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H. melalui Aipda Haerul Umam menjelaskan “giat patroli dan pengawasan yang di laksanakan berada di area kawasan halaman kantor PPR Marina Boom Banyuwangi yang merupakan tempat penyelenggaraan gebyar seni dan olahraga bersama,”.

Selain melaksanakan patroli dan pengawasan, Aipda Haerul Umam juga memberikan binmas kepada guru dan wali murid untuk waspada terhadap cuaca extrem dan mengawasi peserta didiknya pada saat berada di tempat umum agar tidak terpisah dari rombongan maupun terjatuh di laut karena kurangnya pengawasan.

Setelah melakukan patroli dan pengawasan terhadap siswa dan peserta RA Banyuwangi Aipda Haerul Umam melanjutkan giat patroli dan pengawasan kearea dermaga untuk memberikan sosialisasi dan binmas kepada nelayan untuk meningkatkan kemampuan dnelayan tentang pentingnya penggunaan alat keselamatan berlayar.

Lebih lanjut, Aipda Haerul Umam menegaskan giat patroli yang dilaksanakan pada hari Selasa, 22/11/2023 sekitar pukul 07.00 WIB. Dengan cuaca cerah dan ombak landai.(Putra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan