Ciptakan Kamtibmas Ini Pesan Bripka Personel Jaga Satpolairud Polresta Banyuwangi

Banyuwangi, hariannews.id — Satpolairud Resta Banyuwangi laksanakan patroli dialogis dan sambang pengguna jasa dan penyedia jasa pelayaran di kawasan pesisir pantai dan dermaga pelabuhan ASDP/LCM.

Selain melaksanakan giat patroli, kegiatan yang dilaksanakan guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan kawasan obyek vital nasional serta keamanan kapal yang berlayar yang melintasi perairan selat bali.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H. melalui personel jaga Bripka I Nyoman Suma menjelaskan “kegiatan patroli yang di lakukan dengan menggunakan satu unit kendaraan dinas roda empat nopol 1001-44. Patroli dan pengawasan yang dilakukan pada hari minggu, 12/11/2023 sekira pukul 09.00 WIB,”.

Lebih lanjut, Bripka Suma menambahkan giat patroli dialogis yang dilaksanakan guna memberikan himbauan langsung kepada penyedia jasa, pengguna jasa dan masyarakat sekitar untuk selalu waspada terhadap cuaca extrem yang datang secara tiba-tiba.

Harapannya dengan adanya giat patroli yang dilakukan dapat memberikan dan menciptakan kamtibmas di kawasan obyek vital nasional.(Putra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan