Hadapi Cuaca Extrem Ini Pesan Kompol Masyhur Ade Kepada Warga Nelayan

Banyuwangi,hariannews.id — Satpolairud (Satuan Polisi Perairan dan Udara) Polresta Banyuwangi menggencarkan giat patroli dialogis dan sambang kepada warga masyarakat, nelayan, pokdarwis dan pengunjung yang berada dikawasan pesisir pantai grajagan.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran semua pihak khususnya warga masyarakat dalam menjaga kawasan area dermaga pelabuhan grajagan tetap aman, nyaman dan kondusif.

Bacaan Lainnya

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H melalui Kanit Pospol unit Grajagan Bripka Taufiq mengatakan “kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan Hinbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan untuk selalu waspada terhadap gelombang tinggi yang disertai dengan angin kencang,”.

Adapun himbauan dan pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan Bripka Taufiq kepada warga masyarakat untuk mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan area dermaga pelabuhan dan pesisir pantai grajagan.

Menghimbau kepada nelayan untuk selalu memperhatikan perkembangan cuaca terkini melalui website BMKG dan tetap memperhatikan keselamatan pada saat melaksanakan aktivitas kegiatan di laut maupun di pesisir pantai.

Harapannya dengan adanya kegiatan patroli dialogis maupun sambang yang dilakukan oleh Satpolairud Polresta Banyuwangi dapat memberikan rasa perlindungan dan menghadirkan rasa aman ditengah-tengah masyarakat sehingga terciptanya situasi yang aman serta kondusif di daerah pesisir pantai khususnya di Wilayah Hukum Polresta Banyuwangi.(Putra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan