Deklarasi Dukung Gama (Ganjar-Mahfud) Kabupaten Lamongan Untuk Kemenangan Presiden dan Wakil Presiden 2024 

Lamongan.hariannews.id

Beberapa simpatisan masyarakat pecinta Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Kabupaten Lamongan mendeklarasikan Capres dan Cawapres pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang terwadahi dalam Relawan GAMA (Ganjar – Mahfud) Kabupaten Lamongan, di Sitinggil Desa Mojorejo Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan, Jum’at 20 Oktober 2023.

Pada deklarasi Relawan GAMA pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Capres dan Cawapres yang diikuti puluhan orang perwakilan Korcam dan warga sekitar di Kabupaten Lamongan tersebut diawali dengan mengirimkan do’a di Petilasan Joko Modo Sitinggil Mojorejo Modo Lamongan berharap suara pasangan Capres dan Cawapres Ganjar beserta Mahfud bisa unggul dan tinggi dari yang lainnya.

Aan Andri Ardiyansah, S.Pd. selaku Koordinator Kabupaten Relawan GAMA deklarasi dukungan bersama untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, menyampaikan melalui deklarasi tersebut bahwa dari Capres dan Cawapres yang ada, pasangan Ganjar-Mahfud dinilai sebagai sosok yang mampu melanjutkan kerja Jokowi. Beliau sosok yang mampu melanjutkan kerja-kerja Jokowi dan orang yang selaras dengan gaya Jokowi, santun serta lemah lembut itu, Ganjar.

“Sejak awal kami komitmen bersama masyarakat untuk mendorong Pak Ganjar dan Pak Mahfud sebagai pasangan Capres dan Cawapres yang ideal, karena Duet ini sekaligus menandai munculnya pasangan bintang yang tidak hanya bertabur prestasi, tetapi juga dikenal tegas, jujur, dan bersih,” ucap Andri

Andri juga menegaskan bahwa banyak masyarakat meyakini rekam jejak yang dimiliki Ganjar dan Mahfud Md mampu mendongkrak kepercayaan publik, sehingga menjadi modal yang bagus bagi pasangan Ganjar-Mahfud.

“Rekam jejak yang lengkap dan bersih dari Mahfud tentu akan mampu mendongkrak kepercayaan dan simpati publik Indonesia. Buktinya, hingga kini nama Ganjar – Mahfud sangat populer sebagai figur birokrat-negarawan yang diterima semua orang,” tambahnya.

Karena itulah dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, bersama para Relawan Gama Kabupaten Lamongan berkomitmen untuk mendeklarasikan secara masif keliling dari kecamatan satu ke yang lainnya sehingga gerakan dan dukungan Kepada Ganjar dan Mahfud ini bisa masif sampai mengantarkan beliau menjadi Presiden Republik Indonesia Tahun 2024.

 

Dhoni

Pos terkait

Tinggalkan Balasan