Satpolairud Bersama Pegawai PLN Laksanakan Pemantauan Area Kabel Listrik Bawah Laut

Banyuwangi,hariannews.id — Dalam rangka untuk mendukung dan menyukseskan giat KTT AIS 2023 yang akan diselenggarakan di pulau Bali. Satpolairud Resta Banyuwangi bersama pegawai PLN melakukan monitoring dan pengecekan di area kawasan kabel listrik bawah laut di sekitar area selat Bali. Rabu, 11/10/2023

Bertindak selaku Padal “Wakasat Polairud Resta Banyuwangi Iptu Tatang Purwohadi menjelaskan pengawasan dan monitoring yang dilaksanakan bersama pegawai PLN UPT Probolinggo, PLN UIT Jembrana beserta personil Satpolair Resta Banyuwangi dengan menggunakan satu unit Kapal Patroli KP X 1033.

Pada kesempatan tersebut, Iptu Tatang Purwohadi menghimbau kepada semua pihak khususnya kelompok nelayan yang sedang melakukan proses legoh jangkar untuk selalu berhati-hati terhadap situasi cuaca extrem yang masih berlanjut dan tak lupa juga kegiatan patroli dan pengawasan guna mengingatkan Nahkoda dan ABK akan pentingnya memperhatikan keselamatan pada saat berlayar.

Lebih lanjut, pengawasan dan monitoring yang dilaksanakan guna memberikan dan memastikan kawasan kabel bawah laut aman serta pasokan listrik tetap terjaga dan menghimbau kepada masyarakat untuk turut serta dalam menyukseskan kegiatan KTT AIS yang akan berlangsung.

Harapannya dengan adanya patroli dan sambang yang dilaksanakan dapat menciptakan kawasan yang aman, nyaman dan kondusif.(Putra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan