Pentas Raya Kemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023 di Kabupaten Jember

Jember.hariannews.id. Kantor Pemerintah Kabupaten Jember memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yank ke-78, kemeriahan tersebut dilakukan didepan kantor PEMKAB Jember.

Diselenggarakannya acara tersebut bukan sekedar kemeriahannya saja, melainkan juga ada penampilan seni dan pembagian hadiah kemenangan lomba 17 Agustus yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten jember.

Bukan hanya itu saja, agenda memberantas rokok ilegal di Kabupaten Jember juga disampaikan oleh Bupati “Dengan memberantas rokok ilegal yang ada di Kabupaten Jember ini guna untuk mencegah di jual belikan secara ilegal, karena tembakau yang dihasilkan oleh petani ini agar bisa dikelola dengan semestinya dengan memasang bandrol cukai yang telah ditetapkan” ucap Bupati Jember.

Acara ini berlangsung pada hari Senin, 9 Oktober 2023. pukul 19.00 wib. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh masyarakat Jember dan dihadiri oleh Kapolres Jember, Komandan Kodim Jember, Komandan Secaba Jember, dan beberapa instansi kedinasan yang lain.

Dengan adanya acara seperti itu masyarakat jember bangga memiliki bupati yang bisa menjunjung nama baik Jember menjadi kabupaten yang solid dan maju. Bukan hanya itu saja, masyarakat mengapresiasi kinerja bupati yang bisa mengayomi dan perduli dengan masyarakat Kabupaten Jember.

Fiyan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan